Kisah cewek jatuh hati sama driver ojol songong, benci jadi cinta

Kisah cewek jatuh hati sama driver ojol songong, benci jadi cinta

Kisah cewek jatuh hati sama driver ojol songong, benci jadi cinta

www.donnalongpiano.com - Jodoh di tangan Tuhan memang benar adanya. Orang tidak benar-benar tahu dengan siapa nantinya akan berjodoh. Yang sudah menjalin hubungan bertahun-tahun saja bahkan kisah cintanya bisa kandas di tengah jalan. Setelah itu, mereka malah menikah dengan orang lain yang tentu saja merupakan jodohnya masing-masing.

Selain itu, seseorang juga tidak akan pernah tahu akan bertemu jodohnya di mana dan dengan cara seperti apa. Ada yang awalnya mereka saling benci, eh, akhirnya malah jalin hubungan dan malah menikah. Seperti yang dialami oleh seorang penumpang ojek online satu ini.

Lewat akun Twitternya, ia bercerita bahwa awalnya kesal karena mendapatkan seorang driver yang songong. Namun setelah pertemuan pertamanya tersebut, ketika cewek ini memesan ojek online malah dapatnya driver itu lagi, itu lagi. Hingga akhirnya kini kabarnya mereka sedang menyiapkan pernikahan.

Seperti apa sih kisah cewek yang jatuh hati dengan driver ojek online songong ini? Berikut kisahnya seperti brilio.net kutip dari akun Twitter @guepengencantik, Kamis (3/5).

1. Awalnya ia memesan ojek online saat tengah malam selepas kerja. Cewek ini mengaku bahwa driver yang menjemputnya songong atau kurang ramah. Ia pun hanya menanggapi seadanya saja.

2. Lalu driver ini curhat kalau tidak mau mengambil orderan dari sebuah toko kue. Di mana toko kue tersebut adalah tempatnya cewek ini bekerja. Berawal dari curhatan ini, cewek ini pun mulai membenci sang driver.

3. Namun ternyata pertemuan mereka itu bukan yang pertama dan terakhir. Beberapa hari kemudian cewek ini dapat driver yang sama, driver yang dibencinya tersebut. Tapi tiba-tiba sang driver ini malah menawarkan untuk menjemputnya kembali keesokan harinya.

4. Setelah kerap bertemu, akhirnya sang driver pun mencoba mengirim pesan WhatsApp kepada cewek ini. Modusnya, sih, pakai pesan yang dihapus. Biar penasaran~

 

5. Walaupun pernah menyimpan rasa benci, cewek ini lama kelamaan meleleh juga dengan driver yang sebelumnya dicap sebagai orang yang kurang ramah.

 

6. Tak mau munafik, akhirnya ia pun mengakui jatuh cinta dengan pria tersebut. Awalnya benci, kini jadi cinta.

 

7. Nah, sampai akhirnya driver ojek ini mengajak nikah.

 

8. Diajak taaruf~

 

9. Semoga dilancarkan sampai pernikahan, ya~ Ini bisa jadi bukti kalau jodoh itu bisa datang kapan saja dan di mana saja.

TRENDING