5 Atlet ini dilamar kekasihnya di arena pertandingan, so sweet

5 Atlet ini dilamar kekasihnya di arena pertandingan, so sweet

5 Atlet ini dilamar kekasihnya di arena pertandingan, so sweet

www.donnalongpiano.com - Melamar adalah proses yang dilakukan seorang pria untuk mengajak pasangannya ke jenjang pernikahan. Ada banyak konsep untuk melamar kekasih agar proses dan hasilnya terlihat romantis. Salah satunya adalah memberikan kejutan kepada pasangan di tempat yang bisa dilihat oleh banyak orang.

Cara seperti itu adalah cara yang bisa membuat hati para perempuan terkesan. Oleh karena itu para pria mati-matian membuat kejutan pada momen tersebut. Siapa sangka, ternyata para atlet wanita ini mendapat kejutan lamaran dari pasangannya. Pasti bakal berkesan karena lamaran dilakukan di arena tempat biasa mereka melakukan pertandingan. Apalagi sampai disiarkan televisi juga lho.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (1/12) lima atlet wanita yang dilamar kekasihnya di arena pertandingan.

1. He Zi.

Setelah meraih medali perak pada Olimpiade Rio 2016 cabang loncat indah, He Zi menerima kejutan dari pacarnya. Qin Kai yang juga merupakan atlet renang pada olimpiade itu. Kai melamarnya sesaat He Zi turun dari podium.

2. Luo Yu.

Atlet bulu tangkis ini baru saja memenangi medali emas di event National Games of China. Kebahagiannya berlanjut ketika pacarnya yang bernama Zhang Wen menghampiri. Ia berlutut dan melamar Luo Yu di podium.

3. Isadora Cerullo.

Terjadi di ajang Olimpiade Rio 2016 lagi. Kali ini pasangan sesama jenis yang melamar kekasihnya. Atlet timnas rugby wanita Brasil, Isadora Cerullo, mendapat kejutan. Setelah penyerahan medali, pacaranya yang bernama Marjorie Enya melamar dirinya. Walau belum punya cincin, Enya menyimbolkan lamaran dengan mengikat pita kuning di jari Isadora.

4. Nikki Bella.

Siapa yang tahu kalau pegulat juga punya sisi romantis. Seperti pegulat profesional WWE, John Cena, yang melamar kekasihnya Nikki Bella di ring. Nikki yang sama-sama pegulat itu sampai menitikkan air mata saking terharunya.

5. Magdalyne Masai.

Pelari asal Kenya ini dilamar di trek lari. Kekasihnya, Jake Robertson asal Selandia Baru, baru saja menyelesaikan pertandingan. Ia menghampiri Magdalyne yang ada di pinggir trek kemudian berlutut untuk melamarnya.

 

TRENDING