9 Ilustrasi beda cowok cuma teman biasa vs maunya lebih dari teman

9 Ilustrasi beda cowok cuma teman biasa vs maunya lebih dari teman

9 Ilustrasi beda cowok cuma teman biasa vs maunya lebih dari teman

www.donnalongpiano.com - Perasaan suka wajar muncul ketika kamu terbiasa berteman dekat dengan lawan jenis. Hal ini tentu saja sangat lumrah terjadi. Setelah kalian sudah memiliki hubungan yang baik sebagai teman, perasaan cinta sering tak bisa ditolak kemunculannya. Tapi, bagaimana cewek tahu jika teman cowok ternyata menyimpan perasaan spesial?

Seperti yang digambarkan melalui ilustrasi karya Daniil Shubin di bawah ini. Yang menggambarkan bagaimana seorang cowok kalau mau lebih dari teman. Dilansir dari brightside.me, Minggu (10/12), yuk simak di bawah ini biar nggak penasaran.

1. Saat si cewek membutuhkan bantuan.

Teman yang baik memang selalu membantu kita tanpa pamrih. Tapi jika dia rela meninggalkan kekasihnya sendiri, pekerjaan, teman lain, atau acaranya hanya demi membantu sang wanita. Perasaannya mungkin lebih dari sekadar pertemanan saja.

2. Dalam hal memberikan hadiah atau kejutan.

Teman akan memberikan hadiah ke teman yang lain tanpa mengharap ingin memberikan kesan apapun. Tapi jika teman tersebut ingin memberikan kesan tersendiri kepada orang yang dicintainya, ia akan rela memberikan sesuatu bahkan tanpa melihat harga dari barang tersebut.

3. Ketika belanja.

Jika seseorang pria dengan senang hati dan dedikasi penuh mau menemani seorang cewek berbelanja tanpa mengenal lelah. Seorang teman biasa akan dengan jujur mengatakan kalau dia lelah. 

4. Ketika membicarakan cowok lain.

Teman akan selalu siap untuk mendukung kita di setiap waktu, baik senang maupun susah. Meski begitu mereka akan mencoba untuk melihat situasinya secara obyektif. Namun teman cowok yang jatuh cinta, akan selalu mendukung dan membela si cewek apapun yang terjadi.

5. Selalu perhatian dan tak mau kehilangan kesempatan.

Setiap teman pasti akan memiliki teman yang lain di luar lingkar pertemanan kalian. Tapi buat cowok yang sedang jatuh cinta, mereka akan lebih senang memperhatikan teman yang ia cintai tersebut.

6. Ketika meminta maaf.

Teman yang baik akan selalu mengakui kesalahannya dan nggak ragu untuk meminta maaf. Seorang teman cowok yang jatuh cinta pada temannya akan merasa bersalah dan mengharapkan permintaan maaf yang lebih karena takut kehilangan kepercayaan.

7. Ketika membicarakan cewek lain.

Sudah jelas, cowok yang jatuh cinta pada temannya akan menolak untuk didekatkan dengan teman yang lain karena hatinya sudah terpusat dengan si cewek.

8. Ketika dikenalkan dengan kekasih si cewek.

Ketika seorang cowok mengetahui kalau teman dekat yang ia cintai memiliki pacar, ia akan memiliki pandangan yang negatif terhadap pacar si teman.

9. Ia akan memiliki ingatan yang kuat terhadap teman yang dicintai.

Seseorang bisa saja lupa dengan apa yang diceritakan oleh orang lain. Tapi tidak dengan mereka yang jatuh cinta. Mereka akan tahu setiap detail mengenai hal yang berkaitan dengan orang yang dicintai tersebut.

TRENDING