Kisah tentara saksikan lahiran anaknya via video call, bikin terenyuh

Kisah tentara saksikan lahiran anaknya via video call, bikin terenyuh

Kisah tentara saksikan lahiran anaknya via video call, bikin terenyuh

www.donnalongpiano.com - Melahirkan merupakan momen berharga yang sangat krusial bagi seorang calon ibu dan juga calon ayah. Momen ini adalah detik perjuangan seorang wanita untuk menjadi seorang ibu sekaligus saat mendebarkan sekaligus membahagiakan bagi seorang pria. Untuk itu, banyak pasangan yang ingin mengabadikan momen melahirkan dengan berbagai cara. Tidak hanya bagi istri, namun sosok suami juga pasti sangat ingin melihat momen menjelang sang buah hati lahir dari rahim ibunya.

Kisah haru dialami oleh Brooks Lindsey, seorang tentara Amerika Serikat yang berasal dari Mississippi. Ia hampir saja melewatkan momen berharga saat istrinya melahirkan. Oleh karena saat menjelang istrinya melahirkan, Brooks masih harus melaksanakan tugasnya mengabdi pada negara.

Dilansir brilio.net dari laman boredpanda, Kamis (10/5), untungnya sang dokter segera menelepon pria yang baru saja resmi menjadi seorang ayah ini. Dokter tersebut mengatakan bahwa sang istri akan segera melahirkan. Dokter pun menyuruh Brooks untuk datang ke rumah sakit dalam waktu satu jam karena persalinan sang istri harus melalui proses induksi.

foto: Facebook/haley.f.wilson

Seorang tentara memang memiliki hak khusus untuk pulang ke kampung halaman ketika sang istri akan melahirkan. Untuk itu, Brooks bisa pulang ke Mississippi saat itu juga dan berkesempatan untuk menyaksikan momen bahagia tersebut.

Namun manusia hanya berencana, Tuhan lah yang akan menentukan. Sesampainya di bandara tiket ke kampung halamannya pada hari itu telah ludes habis terjual. Ia baru bisa terbang pada pagi esok harinya.

foto: Facebook/tracey.d.dover

Terima kasih kepada kecanggihan teknologi. Meski ia tidak bisa terbang saat itu juga, namun ia masih bisa menyaksikan momen persalinan istrinya lewat aplikasi panggilan video. Meskipun saat itu istrinya melahirkan hampir bersamaan dengan jadwalnya terbang, namun awak bandara berbaik hati untuk menunda penerbangan demi pria ini agar bisa menyaksikan momen persalinan.

Rupanya ada beberapa penumpang pesawat lainnya yang merekam momen di mana Brooks melihat anaknya untuk pertama kali lewat video call. Video tersebut kemudian diunggah di Facebook hingga kemudian viral dan kini telah ditonton lebih dari 300 ribu kali.

Akhirnya Brooks bisa menemui anak perempuannya di rumah sakit setelah melalui drama yang panjang. Ia pun menghabiskan waktu selama empat hari dengan keluarganya sebelum akhirnya kembali ke kamp pelatihan.

foto: Facebook/haley.f.wilson

Foto momen bertemunya Brooks dan anak perempuannya kemudian diunggah ke Facebook oleh sang istri. Selain ucapan selamat, warganet banyaknya terenyuh dengan kisah yang dialami Brooks dan istrinya ini.