10 Ilustrasi gambarkan sifat jelek yang bikin hubungan nggak langgeng

10 Ilustrasi gambarkan sifat jelek yang bikin hubungan nggak langgeng

10 Ilustrasi gambarkan sifat jelek yang bikin hubungan nggak langgeng

www.donnalongpiano.com - Kehidupan percintaan memang menimbulkan banyak warna. Di mana ada pasangan yang tertawa, memiliki selera yang sama, bahkan ada juga yang sering berselisih paham setiap harinya. Apapun yang terjadi banyak juga pasangan yang mempertahankan hubungan mereka, di balik perselisihan yang sering mereka hadapi. Itu yang membuat sebuah hubungan jadi semakin kuat.

Biasanya jika kamu berselisih paham dengan pasangan kamu, menyangkut hal apa saja, sih? Dikutip dari Brightside.me, untuk menghindari perselisihan antara kamu dan pasangan yang berakhir kamu dan si dia sering berantem, mungkin kalian perlu menjaga hal-hal dari kata-kata seperti ini. Dirangkum oleh brilio dari Brightside.me, ini adalah 10 ilustrasi gambar sifat jelek yang justru bikin kamu nggak langgeng sebagai berikut. Duh dihindari ya, guys!

1. Mengkritik dengan nada marah. Dalam etika makan, mungkin kamu pernah menyuruhnya untuk menggunakan garpu di tangan kiri dan sendok di tangan kanan. Jangan kasar ya memberitahu nya.

 

2. Kurang menghargai pemberian pasangan. Nah, lebih baik kamu terima dulu deh sebelum memberitahu apa bunga kesukaan kamu.

 

3. Jangan terlalu insecure dan drama ya, apalagi kalau kamu cowok. Berpikir negatif ke pasangan itu nggak baik lho.

 

4. Marah ketika pasangan menerima pesan singkat di waktu yang tak wajar. Mending kamu tanyain ke pasangan secara baik-baik dan nggak emosi, ya.

 

5. Terlalu manja dan sulit mandiri. Duh, tipe begini yang kadang cowok bikin males.

 

6. Sulit memberi waktu di sela-sela kesibukan. Ketika ternyata pasangan tidak memprioritaskan kamu secara spesial dan lebih.

 

7. Perbedaan pendapat dalam kebutuhan. Ini nih salah satu masalah yang sering terjadi, mungkin bisa dipilih-pilih dulu ya mana yang kebutuhan dan mana yang bisa diprioritaskan di lain waktu.

 

8. Kecanduan akan sesuatu yang membuat kalian menjadi boros. Hal ini juga yang harus saling diingatkan agar tidak mengganggu finansial kalian, ya.

 

9. Terlalu egois memikiran diri sendiri. Hingga sulit untuk mengerjakan pekerjaan yang seharusnya bisa dikerjakan dengan mudah.

 

10. Visioner yang berlebihan. Kamu perlu mempercayai apa yang bisa pasangan kamu lakukan, untuk proses ke depannya, kalian juga bisa membantu satu sama lain.