80 Tahun menikah, pasangan ini berhasil buat foto pernikahan pertama

80 Tahun menikah, pasangan ini berhasil buat foto pernikahan pertama

80 Tahun menikah, pasangan ini berhasil buat foto pernikahan pertama

www.donnalongpiano.com - Menikah adalah upacara penting yang setiap orang tidak ingin melupakan setiap detik momennya. Oleh karenanya pasangan yang menikah akan menyewa fotografer untuk menghasilkan potretan momen yang bagus untuk dikenang. Sekarang ini kenang-kenangan pernikahan tidak hanya berupa foto saja melainkan juga berupa video.

Membutuhkan dana yang banyak memang, tapi kenang-kenangan tersebut akan bertahan untuk selamanya. Namun pada zaman modern saat ini tak perlu lagi mengeluarkan uang banyak untuk menyewa fotografer. Gunakan saja smartphone pasti hasil foto maupun videonya sudah terlihat bagus.

Berbeda apa yang dialami dengan pasangan asal Cina, Song Qinglin dan Song Lishi. Saat mereka menikah dunia belum modern seperti sekarang. Untuk mempunyai sebuah foto pernikahan tentu membutuhkan dana yang besar. Apalagi mereka bukan berasal dari keluarga yang kaya. Jadi selama 80 tahun menikah pasangan ini belum pernah mempunyai foto pernikahan sama sekali.

Untungnya bantuan datang dari para relawan yang merupakan warga Provinsi Anhui, Cina. Mereka terharu dengan pasangan kakek-nenek ini. Meskipun usianya yang sudah tak lagi muda, Qinglin dan Lishi masih kuat berjalan setiap pagi. Ketika bertemu dengan warga pun mereka menyapa dengan ramah. Oleh karena itu para relawan ini ingin memberi kejutan pada ulang tahun pernikahan yang ke-80, yaitu dengan membuatkan foto pernikahan untuk pertama kalinya.

Dilansir dari viral4real, ketika melihat sang istri mengenakan gaun pernikahan berwarna putih, pria berusia 103 tahun itu tak kuat menahan air matanya. Ia tak menyangka bisa melihat Lishi mengenakan pakaian pernikahan lagi. Qinglin juga mengaku senang bisa mempunyai foto pernikahan setelah 80 tahun menunggu.

Ini dia potret Song-Song couple dari Anhui, Cina yang baru mempunyai foto pernikahan setelah 80 tahun menikah.

1. Walaupun sudah tak muda lagi pasangan ini masih tetap mesra.

 

2. Kemesraannya nggak kalah dari Song-Song couple Korea lho.

 

3. Song Lishi bisa memakai gaun pengantin lagi setelah 80 tahun.

 

4. Inilah foto pernikahan pertama Song Qinglin dan Song Lishi, so sweet.

TRENDING