Tampak masih bocah, pasangan ini nyaris ditolak saat urus surat nikah

Tampak masih bocah, pasangan ini nyaris ditolak saat urus surat nikah

Tampak masih bocah, pasangan ini nyaris ditolak saat urus surat nikah

www.donnalongpiano.com - Zaman sekarang, semakin banyak anak muda yang berpacaran dan terkadang kelakuan mereka bikin orang dewasa miris. Apalagi kalau usia mereka masih belasan tahun tapi gaya pacarannya sungguh mesra layaknya pasangan suami istri. Tak heran bila sebagian besar orangtua akan sulit menerima saat melihat pasangan muda berpacaran bahkan menikah.

Sama halnya yang dilakukan oleh petugas Kantor Catatan Sipil ketika melihat sepasang kekasih ini. Mereka terlihat masih seperti anak-anak tapi ingin menikah. Petugas tentu akan tertegun dan meminta pasangan tersebut untuk menunjukkan identitas mereka.

Ya, meskipun mereka terlihat masih seperti bocah, keduanya ternyata sudah menikah. Tak diketahui secara pasti identitas keduanya, namun menurut sumber yang brilio.net kutip dari viral4real, Rabu (22/11), sang pria sudah berumur 22 tahun dan wanitanya 20 tahun.

Pasangan ini mengatakan bahwa ketika mendaftar di Kantor Catatan Sipil, mereka hampir saja diusir petugas saat mereka mengatakan akan menikah. Namun setelah mereka menunjukkan kartu identitas, petugas terkait baru bersedia mengurus keperluan administrasi keduanya.

Lebih lanjut diketahui bahwa ternyata pasangan tersebut menderita dwarfisme. Penyebab dwarfisme meliputi gangguan metabolisme dan hormonal seperti efisiensi hormon pertumbuhan. Itulah sebabnya pasangan tersebut memiliki tinggi badan layaknya anak-anak. Tinggi gadis itu saja hanya 130 cm dan berat badannya kurang dari 30 kg.

Kisah cinta keduanya berawal dari pertemuan di sebuah acara TV. Sejak itulah, hubungannya keduanya semakin dekat dan semakin serius hingga akhirnya mereka sepakat untuk menikah.